Sunday, January 7, 2018

Apa Alasan Kita

* Apa Alasan Kita  *

Pada umur 23 tahun Saya menikah dengan Gadis Luar biasa yang pada waktu prosens kenalan sampai menikan berselang 16 hari. waww cukup singkat padat dan tertarhet. pada bulan september 2005 saya diwisuda dari UNMUH Surabaya dan 20 Oktober di tahun yang sama saya menikah. ( tutup buku buka terop) hehehe. padahal waktu itu gaji blm memadai. akan tetapi saya yakin terhadap janji Allah bahwa menikah lah kau maka ku kayakan.

Dan ditahun pertama menunggu janji dan di karuniai seorang momongan yang imut anak laki2 penerus generasi. (untuk ceritanya nanti ya). lahirnya anak imut ini di tandai lahirnya Syirkah Aqiqah Surabaya. yang pada waktu itu bergandengan dengan Wahyu Eka Sasmita (Trimakasih gos). hari demi hari kami berjuang hingga berdarah2. dan suatu pagi selesai dhuha belem menanngalkan mukenanya dia bilang pada ku Mas(dl masih panggil mas hehehe) aq berdoa semoga waktu anak kita minta jajan kita gak kebingungan mengasih uang nya. saya bilang Aamiin " betgetar hati" dan terherak untuk lebih gila-gilaan untuk Usaha sampe dlm satu tahun kena tipes 3 kali ( anda jangan lah)

dan ternyata enam bulan setelah lahitnya buah hati dan Syirkah Aqiqah mulai bisa dirasakan. genap setahun anak kami yang di tandai terusirnya keluarga dari kos- kosan 3x3 yang berdinding triplek. maka pindah ke tempat lebih baik. Alhamdulillah.

Cari alasan yang kuat ( strong why kata coach Septian Trio Arizona) untuk jadi bahan bakar bagi keberhasilan kita.
alasan bisa karena :  - materi  (gak recom)
                                      - sosial. (rekom)
                                       - religi. ( rekom bingit)

agak curhat

ini alasanku mana alasan anda

No comments:

Post a Comment