Sunday, November 8, 2015

Subhanallah, Dahsyatnya Doa Istri Salehah.

Kehebatan doa seorang istri untuk suami – Hubungan yang terjalin akibat suatu akad nikah yaitu hubungan suami istri memang merupakan suatu perwujudan hubungan yang sangat sakral dan dahsyat.

Kehebatan doa seorang istri untuk suami


Dan  dalam hal ini salah sau hal yang dapat kita temukan dari hubungan tersebut adalah adanya sebuah kedahsyatan dari doa seorang istri kepada suaminya, khususnya bagi doa-doa istri sholehah.
Istri-istri yang sholehah memang merupakan salah satu perhiasan yang sangat indah yang bahkan mampu melebihi dari tumpukan harta dan emas sekalipun.

Karena ia akan nampak mulia baik dihadapan manusia dan juga dihadapan Allah. Dan istri yang sholehah merupakan salah satu penyempurna untuk para suami. Sehingga tidak mengherankan jika doa seorang istri untuk suaminya menjadi salah satu bentuk kedahsyatan tersediri.

Hal ini sesuai dengan sebuah hadist yang berbunyi “Sesungguhnya, Doa yang segera dikabulkan oleh Allah adalah Doa seorang (istri) kepada orang lain (suami) yang tidak berada di tempat yang sama (berjauhan).” (HR.Tirmidzi).

Mungkin jika kita melihatnya secara sekilas, yang terlihat dari seorang istri hanyalah sebagai wanita yang hanya mengurus rumah tangga saja. namun karena hal tersebut itulaha maka ia menjelma sebagai sosok yang luar biasa yang tidak bisa digantikan oleh sosok apapun. Sehingg dibalik kesuksesan seorang lelaki maka dibaliknya pasti ada seorang istri yang jauh lebih hebat dari laki-laki itu sendiri.

Dan tak bisa dipungkiri doa dari istri yang mengharapkan keselamatan suaminya, doa istri yang menginginkan kesuksesan suaminya itulah yang kemudian mampu mengantarkan suaminya menuju suatu posisi yang lebih baik. Bahkan dengan memiliki istri yang sholehah namak hal tersebut dapat mengantarkan seorang suami yang tak hanya sukses dalam kehidupan duniawi saja namun juga sukses dalam kehidupan akherat.

Sehingga memang sangat disarankan untuk kaum lelaki untuk memilih jodoh yang sholehah. Sehingga tak hanya mampu mengantarkan dirinya kepada surga, namun juga mampu membawa dan mendidik keluarganya kelak ke jalan keselamatan.