Penampakan hantu memang kerap terjadi pada saat yang tak bisa kita duga-duga, bisa waktu seseorang sedang melamun jauh terlihat dari kejauhan ada yang sedang bergelantungan di pohon, waktu melewati tempat seram lalu muncul penampkan, sampai pada sebuah acara televisi maupun Iklan di TV. Percaya atau tak percaya tetapi ini terjadi pada beberapa iklan yang ada di TV Indonesia. Hantu yang terekspose di beberapa iklan yang ada di Indonesia ini, memang susah untuk masuk diakal alias tak biasa. pasalnya, dari beberapa foto yang sebatasberita rangkum dari berbagai sumber, ternyata memang ada sesuatu yang sangat ganjil pada beberapa frame iklan tersebut. Misalnya saja, pada Iklan sebuah shampoo ada sosok hitam sedang duduk yang terekam kamera ikut nongkrong, juga iklan lainnya. 
Supaya tidak membuat kamu penasaran, apakah ini benar atau hanya sebuah editan foto, Inilah 6 Penampakan Hantu di Iklan TV Indonesia :
1. Kuntilanak Ikut Joget
1. Kuntilanak Ikut Joget
Biasanya kuntilanak akan nangkring di pohon, tetapi berbeda pada foto ini, Ia ikut joged di sebuah acara Iklan TV SCTV. Terlihat sosok misterius yang diperkirakan Kuntilanak asyik berjoged dan tak diketahui oleh siapapun kecuali kamera. Menurut pengungkapan dari para kru juga karyawan TV swasta SCTV, jika waktu acara tersebut tidak ada satu orangpun yang berdandan seperti kuntilanak. Misteri!!
2. Penampakan Waktu Azan
2. Penampakan Saat Azan
Ketika sebuah iklan untuk Azan Maghrib di salah satu TV Swasta di Indonesia, yang ambil lokasi di sebuah kereta api, tertangkap penampakan misterius tepat di pot bunga.
3. Bayangan Hitam Di Belakang Iklan Shampo
3. Bayangan Hitam Di Belakang Iklan Shampo
Iklan shampoo yang terkenal pada tahun 2004 silam, nampak ada sosok hitam sedang duduk dibelakang pemain iklan.
4. Wajah Perempuan Misterius Dalam Air
4. Wajah Perempuan Misterius Dalam Air
Penampakan yang tak kalah misterius, yaitu pada iklan air mineral, bagaimana saat pengambilan air dari gunung dan menjadi air siap minum. Ternyata terekspose adanya wajah misterius pada saat adegan bulir-bulir air di Iklan tersebut.
5. Bayangan Lari Cepat
5. Bayangan Lari Cepat
Pada iklan selanjutnya, tepatnya iklan provider seluler, ada penampakan makhluk yang berlari cepat sekitar 0:15 difoto terlihat jelas sosok hitam misterius.

6. Penampakan Pocong Di Jendela
6. Penampakan Pocong Di Jendela
Iklan tentang parfum ini sangat misterius. pasalnya, terlihat diluar jendela kamar ada sosok yang sangat mirip dengan penampakan pocong. Cerita iklan, orang pakai parfum dimalam hari selanjutnya waktu sedang tidur Ia didatangi oleh bidadari, tetapi jika diamati dengan seksama ternyata ada sosok putih aneh yang sangat mirip pocong ada di jendela.