Pasangan suami istri ini sedang ada di dalam kamar mandi bersama. Tadinya niat sang suami hanya ingin merekam kegiatan sang istri saat sedang mandi. Tapi bukannya mendapatkan video saat istri sedang mandi, tapi pria ini malah mendapatkan video yang sangat mengerikan.

Dengan menggunakan handycam, pria ini mencoba merekam kegiatan sang istri saat mandi, namun istrinya enggan untuk direkam malah buru buru keluar dari kamar mandi karena tidak nyaman terus menerus direkan dengan menggunakan handycam.

Saat sang istri berlari keluar dari kamar mandi, tiba tiba ia mendengar shower menyala kembali, ia kemudian kembali ke dalam kamar mandi untuk melihat apa yang sedang terjadi. Saat ia kembali ia melihat ada bayangan samar yang sedang berada di bawah shower, namun yang selanjutnya membuat pria ini berteriak ketakutan!

Saat tirai shower dibuka, dia tidak menemukan apapun di dalamnya. Ia mengatakan kalau ia sangat ketakutan dengan apa yang dia lihat di dalam kamar mandi tadi.

Video ini hanya untuk kamu yang pemberani saja, kalau kamu penakut jangan sekali sekali melihat video ini. Benar benar mengerikan!