Sunday, November 8, 2015

Begini Suara Merdu Raisa Kalau Mengaji Ayat Kursi

Adalah galib bila vokalis kenamaan Raisa Andriana (25) bernyanyi dengan suara merdu. Yang tak biasa, kali ini kita bisa mendengarkan suara merdu Raisa melantunkan ayat-ayat suci Al Quran sebagai bagian dari program Quran Indonesia Project.

Untuk ambil bagian dalam program tersebut, Raisa memilih surat Annas dan Ayat Kursi atau surat Al Baqarah ayat 255. Lantunannya itu, dalam bahasa-bahasa Arab, Indonesia, dan Inggris, direkam. Surat Annas ayat 1-7 berisi doa untuk meminta perlindungan, sementara surat Al Baqarah ayat 255 berbicara perihal kekuasaan Allah.


Quran Indonesia Project, dengan Archie Wirija sebagai produsernya, merupakan sebuah program yang bertujuan untuk menyebarkan pemahaman atas nilai-nilai Al Quran melalui rekaman audio berisi bacaan ayat-ayat suci Al Quran, dengan bahasa-bahasa Arab, Indonesia, dan Inggris, yang dipilih secara tematik dan bisa diunduh secara gratis.

Bagi Raisa, bergabung dalam program itu merupakan kesempatan yang langka untuk bisa menginspirasi dan membuat orang lain ingat sekaligus ingin belajar tentang Al Quran. Kesempatan tersebut sangat luar biasa untuk dijalaninya. (kompas.com)