Foto Api Berbentuk Lafazh Allah di Kebakaran Hutan di Sumatera Selatan Ini Bikin Heboh, SUBHANALLAH !

Foto api berbentu Lafazh Allah cukup menghebohkan media sosial. Foto tersebut diambil di kawasan hutan di OI, dan kini menjadi foto menghebohkan media sosial.Api berbentuk lafazh Allah.&;begitu komentar salah satu akun bernama Sandrie Gawoh.

Subhanallah bukan rekayasa kan? komentar Anni Rahmawati. Seperti dilansir  Tribunnews.com.
Tapi ada juga yang meragukan keaslian foto ini. Untuk itu, Fotografer Rasyid Irfandi  alias Brengkes Iwak Pedoo mencoba menjelaskan pada foto tersebut.

Menurut Rasyid, foto tersebut bisa saja hasil editan, karena sangat mudah untuk memanipulasi gambar api hingga berbentuk lafazh Allah.

Foto tersebut juga bisa asli sebab, bisa saja fotografer mendapatkan moment yang pas saat api berbentuk lafazh Allah. Karena bukan hal yang mustahil jika ciptaan Allah bertasbih dan mengagungkan nama-Nya.

Namun, ahli Desain Grafis dan Layouter Sriwijaya Post, Yudi mengatakan jika foto tersebut adalah hasil rekayasa photoshop. Sebab, saat dilakukan teknik blur lewat pewarnaan,  terlihat perbedaan warna api dan latar belakang  foto aslinya.

Meskipun ada perbedaan pendapat, foto ini sempat membuat media sosial menjadi heboh, dan banyak juga komentar yang dituliskan dibawahnnya. Bahkan tak sedikit yang berkata percaya dengan foto tersebut.

No comments:

Post a Comment