Tips Biar Tahan Krisis

Hemat. Hemat. Hemat. Puasa Daud. Puasa Daud. Puasa Daud. Mayan. Ga makan siang. Hehehe. Biar tahan krisis.
+ Ibarat bertinju. Lalu kalah. Terus nyari-nyari alasan. Yang ndilalah alasan itu bisa jadi, bener.
– Loh ini masih lanjut?
+ Itu sih, lawannya lebih gede. Pelatihnya lebih hebat. Kita? Sasananya aja dituker guling sama apaaa gitu. Jadi jauh. Males latihan.
– Hehe.
+ Semakin nyari alasan, semakin keliatan emang kita pantes kalah.
– Oh, filosofi tanding tinju ya?
+ Iya. Jangan nyalahin lawan, dan sebab-sebab lain.
+ Terus gimana?
– Udah dhuha? Udah doa? Kembali kerja. Kembali dagang. Kembali belajar.
+ Oke. Terus?
– Jangan lupa berjamaah nanti ya..
Dunia keangkat, Amerika ketolong, China kebantu, Eropa, apalagi Malaysia dan Singapore, sebab Indonesia. Dan Indonesianya di atas mereka semua. TOP.
+ Itu edisi doa? Apa edisi sindiran?
– Edisi doa. InsyaaAllah.
+ Suf…
– Iya Sur…
+ Banyak yang ga ke masjid ya.
– InsyaaAllah tar juga ke masjid. Ajarin, ajakin, doain.
+ Iya. Di Masjid ada Allah.
– Ya
If deris a will? Deris smith. If deris Yusuf? Hehehe. Deris Mansur.
+ Gimana soal pemerintahan sekarang?
– Doain aja. Saat ga bisa ketemu, ga bisa bantu, ga bisa ikut mikirin, doain aja. It’s baiker.
+ Baik. Baiker. Baikest.
+ Tentunya sambil move on ya Suf…
– Wuih… Itu iBuknya Wirda. Judulnya: Muv On.
+ Move ON.
– Iye. Edisi Suflishnya: Muv On.
+ Doain, sambil terus do our best ya Suf.
– Iya.
+ Baca deh Q. S 3 ayat 26 dan 27. Gi dah. Baca dulu.
– Baca selembar itu gimana?
It’s ghud.
Cakep. Cakeper. Cakepest. Ganteng. Gantenger. Gantengest.
+ Suflish?
– Iye. Hehehehe.
+ Suf. Ngobrol apa lagi ya?
– Istirahat dulu aja.
Saya ngajar, Bos… Bukan ngelawak. Jadi guru jangan pada stress. Murid dah pada bingung bayaran sama jajan. Masa pasang gaya The Galakers?
+ Katanya mau istirahat? Kenapa? Ada yang gangguin? Tenang Suf. Saya bantuin. Bantuin doa.
– Hehehe. Ga ada. Iseng aja. Sebagai inpoh.
Hehehe. Udehan dulu ya. MANSUR nya udah sepet tuh matanya.
+ Yeeee… Bawa bawa saya…
+ Suuuuuuuuuffffffff…
– Saya mau istirahat, Sur…
+ Gimana diskusi kita?
– Jangann kebanyakan diskusi. Ga beres tarnya. Selipin doa.

No comments:

Post a Comment