Seseorang perempuan muslim di Islandia mengklaim sudah 'diberkati oleh keajaiban' sesudah mendapat telur ayam bersama huruf timbul dalam bahasa Arab yg berarti Allah kepada kulitnya.

Anisa Jussab, 36 th, membeli satu pak telur dari supermarket setempat di Leicester, Inggris, & hendak memanggang kue buat suaminya Farid, 37 thn, terperanjat dikala beliau menonton benjolan terhadap salah satu telur.

& sesudah beliau melihatnya lebih dekat Jussab menemukan frase "Tiada Tuhan Terkecuali Allah" dalam bahasa Arab. Penemuan tersebut menciptakan beliau yakin bahwa pembeliannya itu merupakan 'berkah.'

"Kami sudah diberkati oleh keajaiban. Ini bukan ukiran manusia. Ini ialah tanda & aku pikir itu pesan ke seluruhnya umat Islam utk memaafkan & mempunyai hati yg bersih. Ini yakni suatu keajaiban & berkat," kata Jussab seperti yg dilansir Daily Mail terhadap 1 September 2015.

Jussab selanjutnya bertolak ke masjid Masjid Ul Imam Al Bukhari di Leicester & menceritakan mengenai penemuan, dimana imam menyarankan dirinya utk membiarkan isikan telur ke luar buat menghentikannya jadi busuk

"Aku bakal menjaga telur selamanya saat ini. Saya bukan kategori orang yg berdoa lima kali sehari menjadi ini ialah gemilang," kata Jussab buat menolak saran Imam mesjid tersebut.

Sementara itu, temannya Aslam Makda, 37 th, mengemukakan : "Ini terang tulisan Arab & mengemukakan nama Allah. Tak mungkin saja bahwa itu mampu jadi ukiran manusia.Ini semacam pesan sudah kelihatan pada awal mulanya kepada ikan, terong & semangka."

Terhadap Maret 2011, Asim Taj, 24 thn, menonton kata Allah di telur sesudah membeli dalam kotak dari toko lokal di Nottingham. Yg hasilnya mendorong sekian banyak visitor utk laksanakan perjalanan nyaris 100 mil utk melihatnya.

& pada awal mulanya serta, kepada Juli 2006, ayam di desa Stepnoi di Kazakhstan timur menetaskan telur bersama kata 'Allah' tercatat di cangkangnya, sesudah badai hujan es yg kuat memukul wilayah tersebut.