Thursday, September 3, 2015

Kejadian Seram Di Rumah Sakit Indonesia Yang Bikin Pasien Merinding [VIDEO]


Kejadian yang disebut menyeramkan, menjadi perbincangan dan menjadi viral di media sosial, khususnya di Path Senin ini. Seorang wanita yang tengah menemani anaknya yang dirawat di sebuah rumah sakit di Bogor, Jawa barat terkejut saat laci yang berada di depannya terbuka dan tertutup dengan sendirinya.
Peristiwa tersebut kemudian dituliskan oleh akun Path Aa' Ruki. Seperti dikutip merdeka.com, Senin (27/7), Ruki menuliskan, istri temannya tersebut terbangun karena mendengar suara laci bufet yang terbuka tersebut.
"Beberapa malam yang lalu, di sebuah RS ternama di Bogor. Temennya istri gua tidur di sana karena harus nemenin anaknya yang diopname. Suatu malam dia kebangun karena ngedenger suara berisik. Tahunya lacinya lagi ngebuka tutup sendiri."
Ruki menambahkan, awalnya wanita tersebut sempat berfikir untuk lari dari kamar rumah sakit. Namun saat melihat kondisi anak yang dijaga, ia mengurungkan niatnya.
"Mau kabur, ga mungkin ninggalin anak yang lagi bobo sambil diinfus. Lagian pintu keluarnya harus ngelewatin si laci itu. Mencet bel, ga ada suster yang nongol. Jadilah direkam pake HP sambil komat-kamit. Alhasil dia ga bisa tidur semaleman."
Sebuah rumah sakit memiliki cerita menyeramkan yang kerap dialami baik oleh pasien maupun pekerja, seperti dokter, suster, hingga penjaga. Mulai dari selasar, ruang perawatan, hingga kamar jenazah, pasti ada kisah horor yang kemudian diceritakan dari mulut ke mulut.
Entah benar atau tidak, namun sejumlah orang mengalami kejadian yang dianggapnya sangat aneh. Dan tidak jarang, kejadian tersebut mengganggu penghuni rumah sakit.
Salah satunya seperti yang dialami wanita yang dirawat di sebuah rumah sakit di Bogor, Jawa Barat. Saat menjaga anaknya, ia melihat laci bufet rumah sakit terbuka dan tertutup dengan sendiri.
Kejadian aneh berikutnya adalah, saat dirinya mencoba memanggil suster, tidak ada seorang pun yang menjawab. Akibat kejadian aneh tersebut, wanita itu terjaga sepanjang malam.

1.Kuntilanak muncul di ruang perawatan

Seorang mahasiswa yang tengah menjaga ayahnya di rumah sakit pada 2010 silam mengalami kejadian aneh. Saat keluarganya pulang satu per satu usai menjenguk sang ayah, beberapa keanehan mulai terjadi.
Keanehan dimulai dengan kran air yang tiba-tiba menyala dan suara seperti gayung bak mandi jatuh. Tak berhenti di sana saja, suasana semakin seram ketika sudah menunjukkan waktu pukul dua dini hari.
Dari atas plafon kamar ayahnya dirawat, suara gaduh mulai terjadi dan dia merasa kepalanya dilempar dengan kerikil. Puncaknya, dia melihat sosok melintas mirip kuntilanak di depan ruangan ayahnya dirawat.

2.Pasien dirawat hantu

Kisah ini dialami oleh sebuah keluarga di Ponorogo. Saat itu sang kepala keluarga tiba-tiba jatuh sakit dan harus dibawa ke rumah sakit dengan ambulans. Anehnya kurang dari lima menit, ambulans itu langsung datang. Kejadian aneh berikutnya terjadi di rumah sakit yang dituju di mana pasangan suami istri dan seorang putranya ini melihat beberapa dokter bule yang lalu lalang.
Tanpa pikir panjang, selama tiga hari sang suami dirawat dengan fasilitas terbaik di rumah sakit tersebut. Hingga tiba akhirnya sang istri dan anaknya hendak membayar ke bagian administrasi yang terletak di bangunan bagian depan dan cukup jauh dari bangsal perawatannya.
Konon katanya wanita tersebut langsung kaget saat tahu bahwa kantor administrasi kosong dan tak terawat dengan tulisan bahwa rumah sakit ini sudah kosong semenjak setahun lamanya

3.Perawat diganggu hantu tanpa kepala

Kejadian ini dialami oleh salah satu karyawati di sebuah rumah sakit pemerintah yang terletak di Balikpapan. Awalnya dia sering mendapat laporan dari pengunjung maupun karyawan lain soal sosok manusia tanpa kepala. Kini sang karyawati percaya pada hal mistis itu setelah dia melihat penampakan si hantu.
Menurut karyawati itu, sosok hantu tanpa kepala kerap muncul di malam dini hari di koridor kamar mayat. Sosok itu berjalan sendirian dengan tubuh tanpa kepala dan hanya lewat begitu saja. Anehnya, setelah sosok itu muncul, tak sampai dua hari, kamar mayat akan dipenuhi jenazah.