Friday, August 28, 2015

Mengerikan, Cewek ini Foto Selfie Dengan 3 Kuntilanak. Bukan Editan, Snapchat Tidak Bisa Edit Foto!!!


Saat ini fotot selfie semakin marak dilakukan oleh banyak orang. Apa lagi didukung dengan kecanggihan teknologi canggih, seperti smartphone dan banyaknya aplikasi aplikasi untuk foto selfie yang dibuat.
Berbagai macam aplikasi diciptakan  untuk foto selfie sehingga makin banyak anak muda zaman sekarang yang semakin ketagihan dengan foto selfie.
Bahkan yang lebih mengerikannya lagi tidak hanya manusia saja yang doyan foto selfie, tapi para setan seperti kuntilanak pun sangat doyan foto selfie.
Seperti yang dialami oleh dua orang gadis yang melakukan foto selfie dikamarnya saat hendak tidur, dan mendapati ada tiga kuntilanak yang ikut eksis berfoto selfie.
Mereka mengambil foto dengan menggunakan aplikasi snachat. Namun, mereka malah menjadi ketakutan sebab ada tiga kuntiilanak yang ikut bergaya dengannya.
Foto ini pun menjadi heboh dimedia sosial setelah diunggah oleh wanita tersebut. Banyak pengguna media sosial yang mengatakan bahwa foto tersebut merupakan hasil dari editan manusia.
Itu foto bukan hasil editan. Kita tahu sendiri kalau Snapchat nggak bisa edit foto; ungkap Putri Utami, salah satu perempuan yang ada di dalam foto lewat akun jejaring sosialnya.
Karena ingin lebih memastikan, wanita itu pun langsung mengedit foto tersebut dengan photoshop dengan menambah keterangannya. Namun, apa yang terjadi, gambar kuntilanak itu semakin jelas