Wednesday, August 26, 2015

Cara Mudah Membuat Email di Google

GMAIL

    Bagi mayoritas orang, mungkin membuat email merupakan hal yang sangat mudah. Bahkan, beberapa orang bisa memiliki lebih dari satu email. Hal tersebut dapat dipahami karena email telah berkembang menjadi salah satu kebutuhan yang sangat penting dalam berkirim file atau dokumen. Namun, tidak sedikit juga orang yang belum tahu cara membuat email. Oleh karena itu, pada artikel ini, saya akan berbagi tentang cara mudah membuat email.

    Sebenarnya, banyak situs yang menyediakan fasilitas untuk membuat email. Salah satu yang paling dikenal dan banyak digunakan yaitu gmail. Gmail merupakan fasilitas dari google untuk saling berkirim surat dan file secara elektronik. Cara membuat email pada gmail ini sangat mudah. Silahkan anda ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Masuk ke situs gmail. Caranya, klik di sini !

2. Jika laman tidak ditampilkan dalam Bahasa Indonesia, anda bisa mengubah pengaturan bahasanya di sudut kanan bawah laman tersebut.


3. Isi data anda dengan benar.

4. Setelah itu, beri centang pada kotak persetujuan yang menyatakan anda menyetujui Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi Google.

5. Klik 'Langkah Beikutnya'

6. Dan terakhir, klik 'Lanjutkan ke Gmail'

7. Nah, sekarang akun email anda sudah bisa digunakan.