Sumber Gambar : http://daffaarinda.blogspot.com

Facebook merupakan salah satu sosial media dengan pengguna paling banyak di dunia. Ya, hampir semua orang telah mengenal facebook. Tidak mengherankan memang, karena facebook memiliki banyak manfaat jika digunakan dengan bijak. Dengan facebook, kita bisa berbagi informasi, berkomunikasi dengan orang-orang baru maupun teman lama, dan masih banyak lagi. 
Di antara sekian banyak teman facebook yang kita miliki, terkadang ada beberapa yang rajin mengintip profil akun facebook orang lain. Motifnya pun beragam. Ada yang kepo-in status, ngefans, dan ada juga yang cuma iseng lihat-lihat foto.
Nah, dalam artikel ini, saya ingin berbagi tentang cara untuk mengetahui siapa saja yang suka ngintipin profil kamu. Tanpa panjang lebar lagi, berikut saya kasih langkah-langkanya:

  1. Pertama-tama, silahkan kamu instal aplikasi my top fans pada akun facebook kamu.
  2. Pilih kategori yang kamu inginkan.
  3. Tunggu sampai loadingnya selesai.
  4. Dan, BERHASIL !!!
Gimana? Gampangkan? Namun, aplikasi ini cuma bisa menampilkan 8 teman yang paling sering membuka profil kamu. Jika kamu ingin mengetahui lebih banyak lagi, ada cara lain. Tapi cara kedua ini lebih rumit.
  1. Masuk ke profil fb kamu.
  2. Setelah itu, klik kanan pada tempat yang kosong, pilih ‘View Page Source’
  3. Kemudian tekan Ctrl+F, dan ketik ‘InitialChatFriendsList’ (tanpa spasi dan tanda petik).
  4. Maka akan muncul daftar nomor ID milik teman kamu. ID tersebut masing-masing diakhiri dengan ‘-2’.
  5. Nah, dengan ID inilah kemudian kamu bisa mengecek satu per satu teman kamu yang sering ngintipin profil fb mu dengan cara masukkan url https://www.facebook.com/NOMOR ID TEMAN KAMU (akhiran ‘-2’ pada ID tidak perlu diketik).
  6. Setelah meng-enter url tersebut maka kamu akan masuk ke profil teman pemilik ID tersebut.
Kedua cara di atas memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jadi, terserah kamu mau pilih yang mana.

Sekian artikel saya kali ini. Jika ada yang kurang jelas, silahkan ketik pertanyaan kamu pada kolom komentar di bawah. Dan jika menurut kamu artikel ini bermanfaat, silahkan di-share ke teman-teman yang lain agar mereka juga merasakan manfaatnya.